Cara ber-FACEBOOK an di Kantor (berfacebookan yang aman)

By: abangoek 88 , 1 Agustus 2011

yuuuuuup..kali ini ane mau share ni sob..yaitu tips n trik berFACEBOOKan di kantor dengan aman (uuuups.. ngajarin yg ga baik nih, heee) :-). OK langsung aja kita bahas........!!

Yang ane maksud berFacebooKan di kantor dg aman, yaitu dimana template Facebook dengan tampilan Excel. Kita ga perlu repot2sob.. karena Situs penyamaran ini sudah disediakan oleh www.hardlywork.in. Tampilan Facebook di situs ini berupa tabel-tabel spreadsheet Excel. Tapi isi sebenarnya adalah aktivitas Facebook. Kalau Anda membuka Facebook dengan cara ini, Anda tetap akan kelihatan seperti sedang bekerja.HeeeHeee.




Di sana ada nama akun, posting-an terbaru yang sama dengan yang tampil di wall, dan foto-foto tag terbaru. Anda bisa mencari akun teman di bar formula. Kolom-kolomnya juga menampilkan komentar, keterangan siapa yang me-like sebuah posting, dan juga link.
Jika ada keterangan 4 like, arahkan kursor ke kolom itu, dan tampillah nama-nama yang memberi tanda like di-posting-an tersebut. Tampilannya terlihat sepi tanpa gambar?
Jangan khawatir. Jika Anda mengarahkan kursor ke nama atau link foto, foto tersebut akan tampil sebagai thumbnail di sudut kanan bawah. Nah, sekarang kurang apa lagi?
Selamat Facebook-an di kantor! Sst... jangan bilang siapa-siapa.

untuk mencobanya silakan cek ke TKP: http://hardlywork.in

0 Response to "Cara ber-FACEBOOK an di Kantor (berfacebookan yang aman)"

Posting Komentar


Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Sepatah Komentar anda sangat berarti buat saya.